Monday, May 23, 2016

Pernyataan Louis Van Gaal Usai Dipecat MU

Pernyataan Louis Van Gaal Usai Dipecat MU - Berhasil Louis van Gaal memberikan trofi Piala FA UntukManchester United (MU) kepada akhir minggu tempo hari nyatanya tak bisa menyelamatkan kariernya di Old Trafford. MU sudah memecat Van Gaal yang merupakan manajer, Selasa dinihari WIB (24/5/2016). 



Van Gaal sebenarnya tetap mempunyai kontrak semusim dgn MU. Tetapi, eks pelatih Timnas Belanda itu mesti meninggalkan Old Trafford jauh lebih langsung. 

MU merekrut Van Gaal yang merupakan manajer kepada periode panas 2014. Di masa perdananya, dirinya hanya mengambil MU finis di posisi empat klassement akhir Liga Inggris. Sementara di periodekeduanya atau 2015-16, MU finis di peringkat kelima. Namun, Van Gaal mengantarkan MU mendapatkan trofi Piala FA usai mengalahkan Crystal Palace 2-1 di final. 

Executive Vice Chairman MU Ed Woodward sudah mengumumkan pemecatan Van Gaal di web resmi club. Sementara soal pengganti Van Gaal, dapat diumumkan segara. 

Sekian Banyak jam sesudah dipecat MU, Van Gaal mengemukakan opini melalui surat : Berikut pendapat Van Gaal seperti dikutip dari website resmi MU : 

Satu kehormatan sanggup menangani club se gede Manchester United. Dgn begitu, aku sudah memenuhi ambisi lama aku. 

Aku teramat bangga sudah menunjang United memenangkan Piala FA utk ke-12 kali sepanjang peristiwa club. Aku mempunyai keistimewaan sewaktu karir manajemen aku yg sudah memenangkan 20 trofi. Tapi, memenangi Piala FA teramat berarti bagi peristiwa club & bakal senantiasa jadi salah satu prestasi paling teristimewa dalam karir aku. 

Aku amat kecewa tak dapat buat menyelesaikan tiga th kesepakatan awal aku bersama club. Aku yakin bahwa basic yg kuat mengizinkan club buat bergerak maju & mencapai kesuksesan yg lebihagung. 

Aku mengharapkan memenangi Piala FA bakal memberikan club suatu pondasi membangun periode depan buat mengembalikan keberhasilan yg diharapkan para supporter. 

Sesudah sukses di Belanda, Spanyol, & Jerman, aku senantiasa menginginkan buat peluang menangani club di Inggris & jadi sektor dari budaya Inggris. Ke-2 pengalaman ini sudah hadir dgn angan-angan & berlangsung luar biasa. 

Aku berterima kasih terhadap para pemain & mengharapkan mereka tampil baik periode depan. Teramat menyenangkan bekerjasama dgn mereka & amat berguna buat menyaksikan demikian tidak sedikit pemain bujang mendapat peluang masuk ke tim mutlak. Aku mengharapkan menyaksikan perkembangan kemudian dari pemain jejaka terhadap periode depan. 

Terima kasih pada pemilik & dewan club Manchester United dikarenakan sudah berikan aku peluang buat menangani club gede ini di kutip dari Agen Bola.

Aku serta mau mengucapkan terima kasih terhadap para suporter United yg fantastis. Mereka memang supporter paling baik di dunia. 

Aku berutang budi pada para ofisial staf club yg sudah mengerahkan tenaganya dgn aku tatkala dikala berada di club di langsir dari Prediksi Sepakbola.

Aku amat sangat berterima kasih pada tiap-tiap anggota staf club - tim pengembangan olahraga, tim medis, tim perlengakapn & sektor laundry, administrasi club, kantor pers, tim manajer, tim akademi, staf Old Trafford & tim katering, baik di Old Trafford ataupun kompleks latihan di Carrington. Semuanya sudah berikan aku dukungan gemilang tatkala aku di Inggris. Tak sempat dalam 25 thkarir sbg manajer, aku mendapat dukungan demikian gede dalam karir aku. 

Hasilnya, kata kata istimewa aku pada Sir Alex Ferguson & Sir Bobby Charlton yg senantiasa menciptakan aku & keluarga aku merasa amat sangat di terima tatkala jadi manajer Manchester United.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment