Tuesday, June 21, 2016

Bale Dan Ronaldo Ibarat Langit Dan Bumi Di Piala Eropa

Bale Dan Ronaldo Ibarat Langit Dan Bumi Di Piala Eropa - Gareth Bale sudah membentuk tiga gol & mengambil Wales lolos ke 16 akbar sedangkan Cristiano Ronaldo tetap nihil gol & Portugal pula wajib menang di partai terakhir. 



Performa Bale & Ronaldo di Piala Eropa kali ini ibarat langit & bumi. Bale bersinar sejak turnamen mula-mula sedangkan Ronaldo masihlah kesusahan menggetarkan gawang lawan. 

Bale berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sampai kini dgn keseluruhan tiga gol. Dua gol Bale berasal dari tendangan bebas & satu gol yang lain dari permainan terbuka. 

Sejumlah gol Bale berbanding lurus bersama agresivitas Bale di depan gawang lawan. Dalam tiga kontes yg dimainkan Bale telah mencatat 11 tembakan mengarah ke gawang. 

Jumlah 11 tembakan ke gawang ini menciptakan Bale menjadi pemain paling tidak sedikit lakukan tembakan cocok sasaran, dua kali lipat dari Aaron Ramsey yg ada di urutan ke-2 seperti di kutip dari Agen Bola.

Kehebatan Bale makin terasa sebab keseluruhan dirinya cuma melepaskan 16 tembakan dari tiga kompetisi yg sudah dirinya jalani. Itu berarti, cuma ada lima tembakan Bale yg tidak sesuai sasaran, tiga melenceng dari gawang & dua yang lain diblok bek-bek lawan. 

Catatan statistik Bale itu tidak serupa jauh bersama statistik milik Ronaldo. 

Ronaldo masihlah agresif di lini depan, bahkan jumlah keseluruhan tembakan Ronaldo dalam dua kontes lebih tidak sedikit di bandingkan Bale yg sudah lewat tiga kontes di langsir dari Prediksi Mix Parlay.

Ronaldo sudah melepaskan 22 tembakan ke gawang tetapi cuma lima tembakan yg sesuai sasaran. Tujuh tembakan meleset dari sasaran sedangkan 10 tendangan Ronaldo diblok oleh pertahanan lawan sebelum mencapai gawang. 

Buruknya statistik Ronaldo ditambah oleh kebenaran bahwa mantan pemain Manchester United ini serta tidak sukses jalankan eksekusi penalti waktu menghadapi Austria. 

Ronaldo tampak demikian agresif & mau memburu gol bersama cepat. Sementara Bale mampu main-main lebih santai juga sebagai bidang dari tim bersama terhubung tempat bagi pemain yang lain. 

Ronaldo tetap miliki satu peluang lagi utk membuktikan kualitasnya di laga lawan Hungaria. Kalau Ronaldo tidak berhasil bersinar, sehingga barangkali perjalanan Portugal di Piala Eropa berhenti lebihsegera dari perkiraan mereka.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment