Wednesday, June 29, 2016

Milik Kagumi Cristiano Ronaldo

Milik Kagumi Cristiano Ronaldo - Striker Polandia, Arkadiusz Milik dengan cara konsisten jelas mengakui bahwa dia mengagumi penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo & tidak sabar buat bertanding di laga 16 akbar Piala Eropa 2016. 



Waktu Robert Lewandowski masihlah berupaya mengembalikan ketajamannya, Polandia sanggup gembira dikarenakan Milik sanggup main-main baik & menutup celah yg ada. Milik tampil impresif &berhasil menjadi salah satu pemain Polandia yg menonjol di Piala Eropa kali ini. 

Dalam persiapan duel menghadapi Portugal, Milik mengaku gemar bersama duel lawan Portugal sebab itu berarti dirinya bakal berkompetisi tajam bersama Ronaldo. 

“Saya tidak bakal menutupi kenyataan bahwa aku senantiasa berupaya menggali ilmu dari sosok Ronaldo. Ronaldo ialah pemain kelas dunia & salah satu yg paling baik. Duel lawan Ronaldo bakalistimewa bagi aku meski aku masihlah konsentrasi terhadap performa tim.” Seperti dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

“Sebagai satu orang pemain, Ronaldo tentu dapat menjadi sosok memberikan inspirasi bagi aku. Aku mesti bekerja keras & Ronaldo merupakan sampel paling baik utk elemen itu,” kata Milik seperti dikutip dari web resmi Piala Eropa. 

Bagi Milik, Polandia tidak mau dibayang-bayangi target gede utk lolos ke semifinal disaat menghadapi Portugal terhadap duel kelak. 

“Kami tidak merasakan tekanan yg berlebihan buat mencapai semifinal. Kami mau senantiasa laksanakan yg paling baik di tiap kontes & aspek itulah yg kembali dapat kami melaksanakan di laga esok,” kata Milik seperti di langsir dari Tebak Skor Jitu.

Milik sendiri ialah striker Polandia yg mempunyai musim depan cerah & berpeluang menjadi mesin gol menakutkan di Eropa seperti halnya Lewandowski. Terhadap periode dulu, Milik berhasilmembentuk 24 gol di seluruhnya kejuaraan yg diikuti. 

“Bekerja dgn Dennis Bergkamp di Ajax adalah suatu bantuan akbar dalam karir aku. Beliau yaitu sosok teristimewa yg menopang meningkatkan mutu permainan aku,” kata Milik menyebutkan nama asisten pelatih Ajax yg serta legenda tim nasional Belanda tersebut.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment