Thursday, June 23, 2016

Tak Ada Skuat Yang Ingin Lawan Inggris Di Babak 16 Besar

Tak Ada Skuat Yang Ingin Lawan Inggris Di Babak 16 Besar - Joe Hart masihlah percaya bersama kans Inggris di Euro 2016 & meyakini tiada tim yg mau berhadapan bersama mereka di babak 16 akbar kelak. 



Tim asuhan Roy Hodgson sudah menunjukkan performa yg lumayan luar biasa di babak kelompok utk lolos ke babak 16 akbar, mereka sudah tentu lolos juga sebagai runner-up Group B sesudah ditahan imbang tidak dengan gol oleh Slovakia. 

Inggris sudah sukses melepaskan 28 tembakan dalam partai terakhir di St Etienne, tetapi kompetisi mogok bersama score kacamata berkat penampakan menakjubkan sang penjaga gawang. 

Hart sudah mendalami frustasi bakal hasil & kebenaran yg menciptakan Wales bakal memuncaki Kelompok B, namun sang penjaga gawang pass menyaksikan keberadaan rasa ‘lapar’ dapat trofi dariteman-teman setimnya utk mempertahankan kepercayaan diri mereka di Euro 2016 di kutip dari Agen Casino Online.

“Kami mesti mengupayakan utk menciptakan itu berlangsung terhadap kami. Itulah hari depan kami saat ini, itulah maksud hidup kami. Kami dapat mengusahakan menciptakan tiga performa paling baik kami ke depannya. 

“Hasil akhir benar-benar tak keren, namun dengan cara performa aku pikir tak ada satu pula yg mau melawan kami. Kami inspirasi satu sama lain. Kami percaya satu sama lain, kami merasa baik & kami memainkan sepakbola yg keren. 

“Kami meyakini ini dapat jadi trik main-main yg serasi yg dapat mengambil kami melaju jauh di kontes ini,” di langsir dari Prediksi Sepakbola.

Finish diposisi ke-2 menciptakan perjalanan Inggris ke babak final Euro 2016 lebih susah, bahkan bila mereka kemungkinan mesti menunggu lawan di babak 16 gede, antara melawan Hungaria, Islandia atau Austria, bahkan lebih berbahaya seandainya Portugal sukses menang. 

“Ini suatu format yg berlainan kali ini. Mudah-mudahan saja kami bakal diuntungkan dari format ini. Namun, seperti yg aku katakan, tiada waktunya utk berandai-andai. Kami finish diposisi ke-2, kamimain-main Senin depan di Nice & kami bakal siap buat itu,” kata Hart. 

“Kami tetap di kompetisi ini. Bakal masih banyak kontes yg mesti disaksikan, tidak sedikit masa-masa menarik yg mesti disaksikan. Kami bakal berada di kamp pelatihan, kami bakal berlatih keras. Kami dapat bersiap buat seluruh mungkin saja. ga ada yg tidak serupa. 

“Saya pikir dgn segera kamu menyesuaikan hidup kamu & hidup kami ada terhadap sekarang ini & kami menikmati hidup kami yg waktu ini.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment