Friday, June 24, 2016

Untuk Adu Penalti Rooney Sudah Persiapkan Trik Baru

Untuk Adu Penalti Rooney Sudah Persiapkan Trik Baru - Dalam sekian banyak kompetisi agung yg diikuti tim nasional Inggris, drama adu penalti kerap kali mendatangkan sakit hati bagi para supporter The Three Lions. 



Kekalahan Inggris terhadap adu penalti melawan Italia terhadap perempat final Piala Eropa 2012 dulu bahkan jadi kekalahan keenam Ingris dalam tujuh adu penalti terakhir. 

Sakit hati yg sama mau dihindari Inggris kala menghadapi Islandia di babak 16 Akbar kepada Senin (27/6) tengah malam kelak di Stadion Allianz Riviera, Nice. Lantaran itulah mereka menyiapkan porsi latihan special buat menghadapi adu tos-tosan ini. 

Dikabarkan ESPN FC, sang kapten, Wayne Rooney bahkan menyiapkan satu cara kusus kalau mesti terpilh jadi algojo di adu penalti, adalah mencoba mengalahkan kiper dgn berikan tahu arah tendangannya di kutip dari Agen Poker Terpercaya.

Rooney serta menegaskan bahwa ga ada anggota skuatnya yg sempat tidak berhasil dalam adu penalti diawal mulanya. Mereka pun makin meninggikan intensitas latihan adu penalti tersebut. 

"Dengan kami berada di fase gugur, aku kira kami dapat makin tidak jarang berlatih yang merupakan grup ketimbang dengan cara individual berlatih juga sebagai kelompok, jika kami mestimenghadapinya," kata Rooney. 

"Ini momen yg menegangkan. Aku tetap mengingat momen Piala Eropa diawal mulanya melawan Italia. Seperti yg aku katakan pada awal mulanya, aku senantiasa tahu arah tembakan aku & [Gianluigi] Buffon malah menunjuk & mengemukakan terhadap aku bahwa beliau tahu kemana arah aku menendang," seperti di langsir dari Tebak Skor Jitu.

Rooney selanjutnya menjelaskan bahwa arah yg ditebak Buffon sesuai maka dia ragu kemana dapat menembak kemudian. Rooney bahkan pernah berpikir buat merubah arah. 

Tapi terhadap hasilnya beliau konsisten berpegang kepada rencananya & Buffon bergerak ke arah yg tidak sama. 

"Hanya dgn menunjukkan arah, seseorang penjaga gawang dapat menciptakan Kamu terperanjat. Tetapi Kamu mesti yakin diri bersama hasil latihan Kamu sendiri," kata Rooney. 

Buat melatih kepercayaan diri, Rooney berlatih bersama trik berikan tahu arah tembakannya pada penjaga gawang timnas Inggris. Bersama hal tersebut latihannya makin keras & dia makin siap dalam adu penalti. 

"Jika dia tidak mampu menyelamatkannya, walau sudah mengetahui arah tembakan aku, sehingga aku tidak butuh khawatir dikala membawa penalti." 

"Ini benar-benar menjadikan latihan lebih susah."
- Posted By -

No comments:

Post a Comment