Thursday, June 23, 2016

Wasit Inggris Pimpin Derby Britania Di Fase Gugur

Wasit Inggris Pimpin Derby Britania Di Fase Gugur - Derby Britania bakal kembali berlangsung dalam arena Piala Eropa th ini. Derby Britania episode II itu dapat melibatkan Wales & Irlandia Utara di babak 16 akbar Piala Eropa 2016. 



Ke-2 tim dapat bertanding terhadap 25 Juni akan datang di stadion Parc des Princes, Paris. Wales sudah lewat derby Britania episode mula-mula di Piala Eropa kali ini terhadap fase kelompok. Diwaktuitu Wales kalah dari Inggris di laga Group B. Itu yaitu derby Britania terupdate sejak Piala Eropa 1996 antara Inggris & Skotlandia. 

Kepada episode derby antarnegara sesama sektor dari kerajaan Inggris (UK) itu dapat dipimpin wasit asal negeri Inggris, Martin Atkinson. Seperti dikutip dari Sky Sports, UEFA menunjuk Atkinson didampingi dua asisten yg pun berasal dari Inggris—Michael Mullarkey & Stephen Child. 

Penunjukan Atkinson juga sebagai wasit termasuk juga elemen yg jarang dalam kontes antarnegara. Rata-rata wasit yg dipilih berasal dari negeri netral. Tapi, Piala Eropa yaitu kontes antarnegarasehingga tidak menjadi masalah bersama ditunjuknya Atkinson juga sebagai wasit dalam laga antara dua negeri yg jadi sektor dari Kerajaan Inggris (UK) tersebut di kutip dari Bandar Domino.

Terlepas dari siapa yg bakal memimpin laga, para bintang dua negeri antusias menghadapi laga terhadap fase gugur ini. Bintang timnas Wales, Gareth Bale menyebut ia mau menikmati momen tinggi dalam kiprah negaranya di kontes mayor tersebut. 

“Kami sudah bicara di markas tim, kami tidak takut. Ini hanyalah tentnag kami, berikan 100 prosen tidak dengan menyesal,” kata ia seperti dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

“Kami cuma bahagia sanggup berada di babak 16 agung, siapapun lawannya apakah suatu negeri gede seperti Spanyol atau Jerman atau Irlandia Utara. Kami bahagia berada di ronde ini, tidak masalah siapa yg bakal kami lawan. Kami tahu [ronde] ini dapat jadi lebih susah.” 

Bek veteran Irlandia Utara Aaron Hughes mengemukakan pihaknya mempersiapkan taktik husus dalam latihan buat menghalau serangan Wales, terutama Gareth Bale. 

“Dia [Bale] yakni sektor utama utk timnya,” kata Hughes sebagai jebolan akademi Newcastle United kepada 1997 silam. 

Bek yg terakhir membela club Australia Melbourne City itu juga meneruskan bahwa timnya bakal memakai segala daya utk mencari kesempatan dalam menyerang ataupun bersi kukuh. 

“Kami merasa kami mampu mengeksploitasinya… Kami bersiap sama halnya kami melaksanakan buat tiap-tiap kompetisi.” 

Sementara itu penyerang Irlandia Utara Kyle Lafferty menegaskan keyakinan dia dapat melintasi Wales & lolos ke fase berikutnya dengan Irlandia Utara 

“Mungkin perlu sekian banyak keberuntungan, namun seluruhnya tim membutuhkan sedikit keburuntungan tersebut,” kata laki laki yg memperkuat club Inggris Norwich City tersebut.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment