Sunday, July 17, 2016

Karier Marc Wilmots Di Belgia Telah Berakhir

Karier Marc Wilmots Di Belgia Telah Berakhir - Karir Marc Wilmots di timnas Belgia mogok. Wilmots dipecat dari posisinya yang merupakan pelatih The Red Devils. 



Pemecatan itu karena dirinya dianggap tidak berhasil memperbaiki pencapaian Belgia terhadap Piala Eropa 2016. layaknya terhadap kontes pada awal mulanya terhadap 2012, Belgia cuma bisamelangkah sampai perempat final. 

Tim yg disebut-sebut yang merupakan salah satu idola itu kalah 1-3 dari tim kejutan Wales, di perempat final. 

Kepastian berakhirnya Wilmots dari kursi kepelatihan seperti diumumkan Federasi Sepak Bola Belgia (RBFA), Jumat (15/7). "Kami berterima kasih pada Wilmots atas kerja kerasnya di Belgia selagiempat thn. Bersama Marc Wilmots sbg pelatih, The Red Devils naik ke dari posisi 54 ke posisi paling atas peringkat FIFA," begitu keterangan dari RBFA seperti yang dikutip dari Bandar Poker Terpercaya.

"Ia sukses memenangkan 34 dari 51 kontes, termasuk juga delapan hasil imbang. Di atas segalanya, para fan konsisten menanamkan cintanya pada timnas Belgia selagi musim itu." 

Pemecatan Wilmots itu berdasarkan pertimbangan matang RBFA. "Komisi Teknis RBFA sudah menciptakan evaluasi sesudah berakhirnya Piala Eropa 2016 & memutuskan bahwa target tak bisa tercapai,"jelas RBFA. 

"Ada pernyataan dgn bahwa tim perlu semacam dorongan baru buat memimpin tim ini memperoleh hasil teratas di kejuaraan agung." 

Wilmots benar-benar pada awal mulanya pernah disebut-sebut dapat dipecat juga sebagai pelatih Belgia. Isu itu mencuat sesudah adanya informasi tidak sedap di dalam skuat The Red Devils terhadapPiala Eropa 2016 dulu seperti yang bersumber dari Tebak Skor Jitu.

Dikabarkan, hubungannya dgn banyaknya pemain pernah merenggang lantaran beliau pernah memaksakan taktik yg dirasa tak pas bersama para pemainnya. 

Sebanyak tersangka sepak bola di Belgia serta mempunyai anggapan lantaran Wilmots tidak lagi mendapat ruangan di hati para pemain. 

Kemudian, Belgia bakal langsung mencari pengganti Wilmots yg dapat diproyeksikan buat Piala Dunia 2018. "Federasi Sepak Bola Belgia secepatnya dapat mengawali mekanisme buat mencari pelatih baru bersama kiat yg terbuka," terang RBFA. 

"Rencananya kami bakal mengawali kejuaraan terhadap September kelak bersama pelatih baru, dimulai dgn laga persahabatan di Brussels melawan Spanyol terhadap 1 September."
-Posted By-

No comments:

Post a Comment