Tuesday, August 16, 2016

Eden Hazard Gemilang Di Laga Perdana

Eden Hazard Gemilang Di Laga Perdana - Debut menakjubkan Antonio Conte di laga kiprah dengan Chelsea di Liga Inggris tidak lepas dari penampakan fantastis dua bintangnya, Eden Hazard & Diego Costa. 



Nama perdana, Hazard, adalah pencetak gol mula-mula Chelsea di awal babak ke-2. Dirinya mengeksekusi penalti sesudah Cesar Azpilicueta dilanggar bek West Ham United Michail Antonio di kotak terlarang. 

Sementara Costa yakni pahlawan yg memastikan tiga poin didapatkan Chelsea tadi tengah malam. Pasalnya sesudah gol Hazard, West Ham dapat menyamakan kedudukan melalui sepakan James Collins. 

Costa dulu jadi penyelamat melalui tendangan jarak jauhnya di ujung dikala normal kontes. 

Usai laga, Hazard setelah itu didaulat jadi Pemain paling baik(man of the match) dalam laga yg terjadi di Stamford Bridge tersebut seperti yang dikutip dari Agen Capsa.

Dikutip dari BBC Sport, Hazard yaitu pemain ke-2 Chelsea yg paling tidak sedikit menyentuh bola dalam laga tersebut. Bintang internasional Belgia itu tertulis mempunyai rekam sentuhan bola sampai81 kali, sementara yg terbanyak ialah Azpilicueta (83 kali). 

Dari peta panas pergerakan (heat map) Hazard di arena lapang yg dilansir Opta, Hazard pula tampak dominan main-main di sayap kiri terutama di daerah pertahanan West Ham. 

"Rasanya keren dapat kembali ke arena lapang di depan para supporter kami. Kami main-main teramat baik, & kami main sewaktu 90 menit seperti kumpulan macan," kata Hazard usai laga melawan Palace dikutip dari seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

"Tidak tiap-tiap thn aku dapat menempa gol di kompetisi mula-mula kami. Periode dulu sudah berhenti kami bakal menatap hari depan. Kami mau memberikan tidak sedikit emosi [kebahagiaan]pada para pecinta." 

Hazard yg jadi pemain paling baik pilihan para pesepak bola Inggris diwaktu mengambil Chelsea jadi pemenang Liga Inggris 2013/14, tidak mempunyai musim yg indah kepada periode dulu. Laki-lakiberumur 25 thn itu pula dinamakan bakal menjadi salah satu pemain yg hengkang terhadap bursa transfer periode panas ini. 

Tapi, kiprahnya di pramusim juga awal masa Liga Inggris ini menciptakan Hazard kelihatan bakal kembali dgn performa hebatnya. Terlebih, Hazard serta dengan cara terang-terangan sudah memuji &antusias dgn gaya main di bawah juru strategi asal Italia, Antonio Conte. 

Setelah Itu, Chelsea bakal melakoni laga minggu ke-2 kepada akhir minggu kelak. Chelsea bakal melawat ke kandang Watford yg pula diasuh juru strategi asal Italia Walter Mazzarri.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment